Minggu, 23 Agustus 2015

Viva Nobar



Keep the blue flag flying high,.. 

Alibaba Futsal, Bekasi jadi saksi gemuruh riuh rendah suara Supporter Chelsea yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) regional Bekasi, selama 90 menit mereka hidupkan suasana saat tim favorit mereka bertandang ke markas West Bromwich Albion, Minggu 23 Agustus 2015 malam WIB.

Event nonton bareng yang kali ini bertajuk community gathering adalah hasil kerjasama  Asiabagus.com dengan Viva.co.id dan Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC), yang menyajikan live match antara Chelsea Vs West Bromwich Albion. 

Kegaduhan mulai tercipta 20 menit setelah pertandingan dimulai, saat mantan pemain Barcelona Pedro Rodriguez yang menjadi pembelian anyar Chelsea musim ini mencetak gol pertamanya di Liga Inggris, selain mencetak gol pemain yang juga menjadi incaran Club Liga Inggris lainnya Manchaster United ini juga memberikan Assit untuk koleganya di timnas Spanyol Diego Costa menggandakan keunggulan Chelsea.

event nobar menjadi lebih semarak lagi ketika  Asiabagus.com dan Viva.co.id memberikan  berbagai hadiah menarik dari merchendise sampai sebuah Handphone yang menjadi Grand Prize pada malam itu diberikan kepada para pengunjung Alibaba futsal Bekasi.

Ucapan terimakasih tak henti-hentinya diucapkan oleh Koordinator Wilayah CISC Regional Bekasi, Aditya Panca Virdian,  kepada  Asiabagus.com dan Viva.co.id yang telah menyemarakkan suasana nobar kali ini," datang dan nonton team favorit kita main sambil dikasih hadiah, kurang enak apalagi coba ? " ujar Adit. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar